Sabtu, 24 September 2011

Kata "ibu"

Malam ini aku ingin menuliskan banyak hal. Ya apa saja kata-kata yang aku pikirkan saat ini. Salah satu dari kata-kata itu adalah kata "ibu".

Ada temanku yang pernah ngetwitt "Surga ada ditelapak kaki ibu adalah kalimat dari segi anak. Sedangkan dari segi ibu adalah tugas ibu untuk mendidik anak"

Tuntutlah ilmu sejak dari buaian sampai liang lahat, begitu bunyi sebuah hadits. Dari buaian...berarti siapa lagi guru pertamanya kalau bukan ibunya/ mamanya/ umminya/ bundanya?

Lalu apa lagi ya?Oh ya,bagaimana caranya menjawab pertanyaan sulit dari anak?Ehm..sebenarnya aku masih punya banyak pertanyaan dan hal-hal yang aku pikirkan untuk kata 'ibu' tapi aku belum bisa merealisasikannya dalam tulisan untuk saat ini. Aku masih bingung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar