Senin, 08 November 2010

Desaign Web Pertamaku


Sudah kangen blogku ini, lama tidak mengisinya ^^ 

Gambar di samping adalah design web pertamaku. Aku mendesignnya dengan html dan css. Design yang sangat sederhana,  bahkan navigasinya juga kurang berarti. Dengan tata letak yang menurutku jauh dari design user interface yang baik.

Aku suka menulis dan mendesign. Aku rasa itu hal yang sangat menarik dan menyenangkan. Oleh karena itu, aku sangat tertarik ketika salah satu dosenku memiliki sebuah tema TA yang berhubungan dengan kesukaanku. Tema TA tersebut adalah Online Collaboration For Document Publishing.

Aku ingin sekali mewujudkan aplikasi itu. Oleh karena itu, aku harus berusaha agar tema TA tersebut disetujui oleh pihak jurusan. Jika disetujui nanti pasti aku dengan senang hati mengerjakannya. Mengerjakan hal yang disukai itu sangat menyenangkan. Kalian akan mendapatkan semangat lebih ketika mengerjakan hal yang anda sukai.

Besok setelah aku belajar yang lebih banyak, aku pingin mendesign web yang lebih baik lagi. Besok, aku juga ingin menulis dengan cara yang lebih baik lagi. Bagaimanakah dengan anda?

3 komentar:

  1. Keren design webnya.... dd(^^)bb
    Bikinan sendiri tu Ver? Mantabh...
    Jd pengen tau listing kodenya..

    Topik adalah salah satu tahapan sekaligus step awal th trakhir kuliah, so.. do the best and enjoy it! Gud luck :-)

    NB. Yg bener "design" bukan "desaign" neng...

    BalasHapus
  2. subhanallah... kerenn...
    semangat belajarnya mbok ditularkan sm sy mb ve :)

    BalasHapus