Minggu, 07 Agustus 2011

Resep Es Marjan Ala Verly

Waah, resep es ini tidak sengaja saya temukan. Waktu itu saya pulang kuliah, eh tengah jalan ada orang jualan es isinya selasih+natadecoco+tape,rumput laut+manisan. Namanya juga anak kosan, maunya yang instan-instan. Yaudah beli aja. Eh, diperjalanan ke kos ketemu ma es degan. Aku beli juga es degan itu.

Nyampek kosan aku mix es-es itu :
  1. Selasih+natadecoco+tape,rumput laut+manisan
  2. Degan+airnya
  3. Susu Ultramilk putih yang low fat
  4. Sirup marjan yang merah
Campur semuanya dalam satu wadah, kasih es batu + air, aduk sampai rata.
Taraaaamm...jadilah es "Campur" yang menurutku rasanya "I Like It :)"

Semakin nikmat jika Anda menyantapnya bersama dengan keluarga, seperti aku menyantapnya bersama teman-teman di kosan :)

Pengen mencobanya ?





SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1432 H

1 komentar: