Senin, 27 Juni 2011

Ibu dan Anak (Part 1)

ini kisah nyata seorang anak laki-laki umur 5 th dari keluarga yang baru-baru ini saya sedikit mengenal mereka

  1. status anak :
judul: sahabat tapi teman
aku punya sahabat bernama:muharrik tapi sekarang dia musuhku (musuh berat) tapi aku tetap bersahabat dengan nya kerena aku tidak punya sahabat lain aku memutuskan bersahabat pas T2Q aku bilang bekini:
anak : bersahabat kayak seponggebob sama petrick yuk
muharrik : mengangguk (iya)

koment dari ibunya : Oooh Anakku... sudah ngantuk ijin buka FB, taunya ada uneg2 ttg sahabatnya... mugo2 dadi anak baik selamanya yo Bude...

2. status anak : kekaya an biasa disebut mewah-mewahan lalu kalau kita masih terus sombong berarti kita lupa allah misalnya kita ingin pergi kesesuatu tempat kita lupa ngisi bensin itulah hukuman allah

koment dari ibu :  Anakku....pintar sekali. Allah selalu sayang pada kita...

3. status anak : munkin kita ahiri perjuangan ini tapi karena naik kelas kita harus senang jangan menyerah ayo cepat kita belajar menghafalkan sesuatu yang penting ayo kita terus menerus untuk belajar tapi jangan terlalu sering ya

koment dari ibu :  hehehehe..... belajar keseringan gpp dong cinta :))

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------%
buah memang tidak jatuh jauh dari pohonnya, namun apapun itu tidak akan bisa dipetik jika tidak ditanamkan,
As Expected, keluarga memang indah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar